• 10

    Aug

    Nazarudin dan Columbia

    Di sebuah Taman Kanak-Kanak, seorang Guru sedang bertanya kepada anak asuhnya Bu Guru : “Anak-anak, siapa yang tahu tentang Nazarudin? Anak1 : “saya Bu” (sambil mengacungkan tangan) Bu Guru : “Kalian tahu, siapa sih sebenarnya Nazarudin itu?” Anak2: “..kalao Papah bilang dia buronan KPK, Bu” Bu Guru : Benar, Anak-anak. Sekarang ini dia sudah ketangkap, ada yang tahu ga? dimana dia ketangkepnya? Anak3 : ” saya Bu,…..di Columbia kan, Bu?” Bu Guru : “Benar, Anak-anak” Ada ga diantara kalian yang pernah kesana?” Anak4 : “Saya Bu, saya pernah kesana?” Bu Guru : “wah hebat kamu, Nak. Ngapain aja kamu disana?” Anak4: “Ikut sama Papah bayar cicilan TV sama Playstation, Bu” Bu Guru :
  • 12

    May

    Kata Pribahasa Gokil

    saya kumpulkan kata-kata mutiara gokil buat lucu-lucuan, siapa tahu anda suka, biar rada garing tapi asik juga bro heheehe.. 1. Bersatu Kita Teguh, Bertiga Charlies Angles 2. Sepandai-pandainya Tupai Melompat Pasti di Sate juga 3. Bagai Air di Daun Talas, Kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan 4. Ada Gula Ada Semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati 5. Rajin Mangkal, Pasti Kaya 6. Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang 7. Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out 8. Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek 9. Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk 10. Uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga 11. Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelili
  • 3

    May

    Acara Menyambut Pernikahan Pangeran William & Kate Middleton versi Kocak

    Sebuah Perusahaan Raksasa Telekomunikasi T-Mobile membuat video kampanye yang kreatif dalam menyambut Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Videonya bikin ngakak juga gan, apalagi kostum dan pemeran dalam parodi video tersebut sangat mirip sekali. bagi yang butuh peregangan otot sejenak silahkan tonton videonya !! Klik saja LINKnya
  • 13

    Jan

    Bukan Rumahku

    Ada seorang salesman bertanya kepada seorang anak, “Nak, apakah ibumu ada di rumah?” sang anak menjawab, “ya, dia ada, Pak” Kemudian sang salesman menekan bel di rumah itu. Lama tidak ada jawaban dan tidak ada seorang pun yang keluar dari rumah itu. kemudian dia bertanya lagi kepada anak yang tadi, “katanya ibumu ada, kok dia tidak keluar?” anak itupun menjawab dg polosnya: “dia memang ada, tapi bukan di rumah ini, ini kan bukan rumahku”………..
  • 1

    May

    Cari Nama Anak

    Tanks buat Julie, yang telah menuliskan undangan beberapa hari yang lalu di wall fb saya untuk ikut memeriahkan acara yang digelar di BlogCamp. Dengan menerbitkan posting yang bertemakan humor atau lucu, kebetulan bilik saya ini jarang sekali memuat postingan yang lucu atau sedikit gokil, maklum saya bukanlah orang yang pandai melucu atau membuat cerita-cerita lucu. Buat sahabat semua kalo cerita gak lucu jangan dilemparin botol, cukup di sambit pake uang recehan yang berwarna merah saja,.hehehehee Ini dia ceritanya.. Ada seorang wanita yang sedang hamil tua. Mungkin tinggal beberapa hari lagi ia akan melahirkan. Ia meminta kepada suaminya mencarikan nama untuk si jabang bayi. “mas, apa sudah dapat nama, untuk bayi kita?” “belum De.” “lho, gimana sich? kapa
  • 9

    Dec

    Sandal Beda Warna

    Sekedar Intermezzo :-D Suatu hari sebut saja namanya Paijo, ikut bapaknya jalan ke pasar. Di tengah perjalanan bapaknya baru sadar kalau sandal jepit yg dipakainya ternyata beda warna. Karena kecapean, Kemudian dia menyuruh Paijo pulang untuk menukar sandalnya dengan warna yg sama. Sedangkan bapaknya menunggu di bawah pohon yang ada dipinggir jalan. Tidak lama kemudian Paijopun kembali tetapi masih membawa sandal yg tadi. Bapak: “Mana sandalnya kok gak dituker?” Paijo: “Percuma pak…, yg di rumah juga beda warna” ___________________________________________ (Maaf, Bila ada kesamaan nama dan karakter. Itu bukanlah suatu kesengajaan. Terimakasih buat Om Jony dan sahabat-sahabat lainnya)
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post